Kegiatan JMS di aula SMK N 1 Palu

Palu – Tim Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Kejaksaan Negeri (Kejari) Palu, Selasa 7 Februari 2017, memberikan Penerangan dan Penyuluhan hukum bahaya tindak pidana korupsi sejak dini di SMK Negeri 1 Palu. Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini diikuti oleh siswa-siswi SMK Negeri 1 Palu.

Selain penerangan dan penyuluhan bahaya tindak pidana korupsi para siswa juga mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru dari petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Palu. Yakni, tentang bahaya narkoba, Kasi Intelijen E. Yusak Tomasowa langsung yang memberikan materi.

Tim Jaksa Masuk Sekolah disambut disambut baik oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Palu yang mengapresiasi kegiatan Penerangan dan Penyuluhan Hukum tersebut yang dilaksanakan di salah satu Ruang aula SMK N 1 Palu.

Kasi Intelijen Kejari Palu mengatakan Program JMS merupakan program nasional yang memang sudah dicanangkan oleh kejaksaan Agung. Program kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan ini  diharapkan mampu memberikan pengetahuan sejak  dini bahaya dari narkoba dan korupsi. Karna siswa yang nota bene sebagai generasi penerus bangsa dapat terhindar dari Narkoba dan perbuatan melawan hukum.(ucp)