Palu – Kepala Seksi Intelijen, Agus, S.H. yang juga sebagai Ketua TP4D Kejari Palu menjadi narasumber pada kegiatan Pertemuan Bimbingan Teknis Penguatan Pengadaan Barang dan Jasa dan Keuangan Dinas Kesehatan Kota Palu bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Palu(20/02/2019).

Diundangnya Kasi Intel dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk kepercayaan instansi Pemerintah Daerah khususnya Kota Palu kepada Kejaksaan Negeri Palu sebagai bentuk pelayanan terhadap instansi pemerintah. Kegiatan ini bertujuan agar pengelolaan keuangan khususnya di Dinas Kesehatan Kota Palu dalam hal Pengadaan Barang dan Jasa dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai hukum atau ketentuan yang berlaku.

“Kami memberikan pencerahan kepada satker dilingkungan Dinas Kesehatan Kota Palu, agar dapat menghindari perbuatan hal-hal yang disadari maupun tidak disadari  yang dapat mengarah ke arah pelanggaran administrasi maupun pelanggaran hukum, karena di Kejaksaan selain upaya Represif juga dengan upaya Preventif dan ini salah satu langkahnya”. (tim redaksi)